Facebook Bidik Gamer Kelas Berat

Facebook Bidik Gamer Kelas Berat
Jakarta - Gamer yang biasa memainkan Diablo III, World of Warcraft atau sejenisnya memang tidak dapat terpuaskan dengan game yang ditawarkan Facebook. Melihat hal ini jejaring sosial itu pun siap berbenah dengan menghadirkan game yang lebih berkualitas dan menantang.

Ya, selama ini Facebook memang hanya menawarkan puluhan game kasual, sebut saja Mafia Wars, Poker, Angry Birds, FarmVille dan sejenisnya. Jumlah pengguna yang memainkan game tersebut memang sudah menyetuh angka jutaan, namun sayangnya sebagian besar bukanlah gamer yang suka memainkan game kelas berat.

Game kelas berat yang dimaksud adalah, game yang hadir dengan kualitas grafis memukau, alur cerita yang sedikit rumit namun menarik, serta mampu menghadirkan permainan yang menantang. Nah, Facebook pun kabarnya segera menghadirkan game seperti itu.

Untuk menciptakan game tersebut Facebook telah bekerjasama dengan Wooga dan Kixeye, kedua perusahaan ini diklaim mampu menghadirkan game sekelas Diablo III atau World of Warcraft dalam platform Facebook.

"Tim ini (Wooga dan Kixeye) akan fokus mengembangkan game hardcore, game yang benar-benar berkualitas sehingga bisa mendorong itensitas bermain yang luar biasa," kata Matt Wyndowe, Games Product Manager Facebook, seperti dikutip detikINET dari Game Industry, Sabtu (23/6/2012).

Selain itu Wyndowe juga menginformasikan bahwa nantinya akan lebih banyak game jenis Massively Multiplayer Online (MMO) dengan kualitas terbaik di dalam Facebook. Tentunya dengan tambahan elemen sosial ala situs jejaring sosial tersebut.
 
Sumber : Detik.com
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 23 Juni 12 - 23:16 WIB
Dalam Kategori : GAME
Dibaca sebanyak : 1188 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback

Anda Pengunjung Ke

<->
Pengenalan
Video Alay Beud
History Lainnya
Okezone
Kategori
Alexa Rank
free counters